Kata Kata Maaf Untuk pacar Yang Tersakiti




Kata kata sedih pacar tersakiti atau kata kata galau karena telah menyakiti pasangan kita yang membuat dia merasa kecewa dengan perilaku kita sampi hati dia sakit. banyak hal yang bisa menjadikan pasangan atau pacar kita sakit karena perilaku atau tingkah kita yang menjadikanya tidak merasa enak dan bahkan tersakiti, perlu kita ketahui bahwa membahagiakan itu tidak selalu baik jika cara kita salah, kita harus cukup pekka untuk menilai kekasih kita dan harus mengetahui mana yang ia tidak suka agar menjadikanya lebih nyaman dan tentu hubungan akan lebih baik, saling percaya saling menjaga, dan saling setia itu adalah kunci sebuah pasangan agar awet.

Bagi anda yang telah menyakiti atau memnjadikan kekasih tidak enak hati karena salah anda, jangan berkecil hati, memang sebuah pasangan tidak selamanya akan selalu merasakan bahagia, pasti ada saja cobaan yang menghantui, itu semua adlah peroses dimana kita harus mengoreksi diri dan saling memahami dan yang pasti kita tidak boleh mengilangi kesalahan yang telah kita perbuat agar tidak menjadikanya lebih sakit dan lebih kecewa lagi sama kita.
baiklah langsung saja baca kata kata sedih pacar tersakiti di bawah ini.

Kata Kata Maaf Untuk pacar Yang Tersakiti
Kata Kata Maaf Untuk pacar Yang Tersakiti

Mungkin aku hanya bisa membuatmu terluka
melukis air mata karena tingkahku yang membuatmu kecewa
dan aku gak bisa berbuat apa-apa aku hanya bisa menyesali
maafin aku ya sayang.

Maafkan aku yang telah membuatmu sakit
mungkin kamu sudah muak atas tingkahku yang tesrus menyakitimu
aku hanya ingin membuatmu bahagia meski caraku salah
dan aku gak ada niat untuk menyakitimu.

Penyesalanku mungkin sudah tidak berarti lagi untukmu
Maafku mungkin sudah tidak akan kau hiraukan
dan aku... sudah tidak tau mau berbuat apa lagi.
yang aku rasa saat ini... kalau aku takut akan kehilangan kamu.

Kasih... jika dengan meninggalkanku bisa membuatmu lebih tenang
aku gak akan melarang kok kamu tinggalin aku
meskipun hati ini merintih.. aku akan menerima semua kenyataan ini
aku hanya bisa memberikan bukti ini... bahwa kamu lebih berarti daripada tubuh ini sendiri.

Aku rela kok kau sakitin aku untuk membalas luka yang telah aku beri
aku akan bangga jika kamu lakuin itu kepadaku
aku akan senang jika kau puas dengan kau hancurkan hati ini
demi membuktikan untukmu... kalau cintaku akan tegak berdiri selalu untukmu.


Mungkin itu saja Kata Kata Maaf Untuk pacar Yang Tersakiti, dan jangan lupa simak juga kata kata terkait.
>>kata-kata cinta romantis buat pacar tercinta<<
>>kata-kata sindiran buat pacar yang cuek<<






0 Response to "Kata Kata Maaf Untuk pacar Yang Tersakiti"

Post a Comment