Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar tercinta




Ungkapan sebuah cinta atau ungkapan perasaan kepada pasangan memang hal tersebut tidak gampang bagi kebanyakan orang, hal tersebut wajar karena memang perasaan tidak semuanya bisa diungkapkan dengan sebuah kata-kata, oleh sebab itu sebuah ungkapan cinta romantis membutuhkan pengalaman cinta dan seni kata yang tinggi untuk mendapatkan kata yang baik.

Kata-kata cinta terbaru di tahun ini buat pasangan anda yang siapa tau anda membutuhkan meskipun kata-katanya sedikit lebay, semoga bisa menjadikan sebuah wakil perasaan dengan apa yang anda rasakan sehingga tidak cukup sulit lagi untuk mengungkapkan kepada pasanganya dan semoga bisa membantu dengan apa yang anda tuju sehingga sampai pada blog sederhana ini, langsung saja simak kata-katanya semoga bermanfaat.

Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar tercinta
Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar tercinta

Aku sadar akan semua nikmat tuhan yang akan selalu diberikan kepada umatnya
dan aku selalu bersyukur atas nikmat yang dapat aku terima dengan kebahagiaan hidup ini
tapi ada nikmat tuhan yang paling aku banggakan dari setiap nikmat yang lain
yaitu rasa cinta, yang mana cinta ini selalu tertuju hanya kepada dia pendamping hidupku.

Mencintaimu adalah suatu anugrah terbesar yang pernah aku dapatkan
bahagia tanpa batas seolah menjadi candu disetiap hariku
dan aku akan selalu berharap, bahwa pintaku adalah engkau selalu menjadi teman hidupku.

Indah saat bersamamu yang akan menjadikan sejarah cinta kita dimasa yang akan datang
bahagia saat bersamamu akan menjadikan sebuah kenangan yang tidak akan pernah akan aku lupakan
dan itu semua adalah madu berharga disetiap jalan hidupku.

Berada selalu di sampingmu adalah suatu mimpi yang akan terus aku kejar
membuatmu selalu bahagia adalah tujuan aku untukmu
menjadi bagian hidup dan matimu adalah doa yang selalu aku pinta
itu semua sebab karena aku tidak bisa jauh dari hidupmu.

Beribu kata ungkapan rasa sayangku kepadamu
jutaan puisi rasa cinta yang aku rasakan kepadamu
itu semua belum cukup dengan apa besarnya cintaku kepadamu
karena cinta ini tidak akan cukup jika hanya diungkapkan dengan sebuah kata.



Mungkin itu saja "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar tercinta" kali ini, dan jangan lupa untuk melihat artikel terkait.






0 Response to "Kata Kata Cinta Romantis Buat Pacar tercinta"

Post a Comment