kata Kata Syukur Mempunyai Pacar Setia




Bersyukur karena telah di beri cinta yang sempuran adalah perbuatan yang sangat terpuji, maka dari itu selama kita masih mempunyai pasangan istri maupun masih pacar yang baik maka kita wajib bersukur supaya cinta yang kita punya di ridhoi tuhan, dan kalo sudah di ridhoi tuhan tentu cinta kita insya allah akan selalu di jaganya.
hanya orang-orang yang beruntung bisa mendapatkan cinta yang baik dan gampang, dan ketika mendapatkanya jangan lupa di jaga dan terus di pupuk karna tidak gampang menemukan hal tersebut.
baiklah bagi anda yang sedang merasakan hal tersebut berarti kita sama, dan disini saya mempunya sebuah kata-kata tentang ungkapan rasa syukur kita atas cinta yang telah di beri, siapa tau bisa menjadi wakil dari perasaan yang sedang anda rasakan.
langsung saja simak kata-katanya di bawah semoga bermanfaat atas artikel ini.
kata Kata Syukur Mempunyai Pacar Setia
kata Kata Syukur Mempunyai Pacar Setia

Terimakasih cinta atas kasih sayang yang selalu engkau beri
engkau mengijinkan cinta ini tumbuh dengan sempurna di hatiku
yang setiap saat terus engkau pupuk
engkau lah cinta terindah yang pernah aku miliki
I love u sayangku.

Rindu ini akan selalu aku tanam hingga kita bisa bersama selamanya nanti
engkau yang selalu menjaga perasaan ini
tidak bisa aku ungkapkan lagi dengan sebuah kata
aku hanya bisa berterimakasih atas cinta yang tulus darimu.

Tuhan terimakasih atas cinta yang engkau beri kepadanya untukku
aku selalu berharap cintanya tidak akan pernah pudar hanya untukku
izinkan dia menjadi imam di setiap jalan hidupku
aku ingin dia selalu membimbingku sampai aku di panggil untuk istirahat selamanya.

Ungkapan syukur yang terus aku ucapkan
menerima cinta dan kasih sayang dari seseorang yang aku kagumi
mengenang semua kenangan indah saat-saat bersamanya
dan mengharapkan cinta dan kasih ini terus tumbuh tanpa batas

Kasih simpanlah namaku di hatimu yang paling dalam
sampai engkau tidak bisa membuangnya walaupun akhir hayat ini telah tiada
dan mengunci pintu hatimu untuk orang lain
izinkan aku menjadi pendamping hidupmu di dunia sampai di surga nanti.

Cintai aku karena Allah yang memberi
cintai aku karena ingin menjagaku untuk mengejar ridho Allah yang maha pengasih
cintai aku karena niat yang baik untuk Allah yang maha memberi
agar cinta kita kekal sampai di surga nanti.

Merindukanmu adalah rutinitas di setiap hidupku
menyayangimu adalah detak jantungku yang tak pernah berhenti sampai aku mati
mencintaimu adalah cahaya yang selalu memberi warna di hati ini
dan aku berharap hal tersebut tidak akan pernah sirna...


Mungkin itu saja artikel kata kata yang dapat saya posting, dan jangan lupa simak juga artikel terkait
"ungkapan maaf mengharukan kepada pacar"
"motivasi sakit hati terbaik"
Semoga bisa membantu apa yang sedang anda cari dan semoga bermanfaat atas artikel ini.
terimakasih atas kunjunganya.





0 Response to "kata Kata Syukur Mempunyai Pacar Setia"

Post a Comment