Ungkapan Maaf Mengharukan Kepada Pacar




Penyesalan atas salah seseorang yang di perbuat kepada pasanganya memang bisa mengakibatkan fatal yang berakibat akan di tinggalkan dan tidak akan kembali, dan itu semua tidak gampang untuk di selesaikan apalagi dengan rasa egois di salahsatunya, maka dari itu selagi belum mempunyai masalah kita harus menjaga pasangan kita agar selalu merasa tentram dan bahagia saat bersama.
baik lah bagi anda yang sedang merasakan hal tersebut mungkin saya bisa sedikit membantu memberikan seni kata-kata yang memang pernah saya rasakan juga, siapa tau bisa menjadi wakil hati anda untuk bisa mengungkapkan maaf kepada pasangan.
langsung saja simak kata-katanya di bawah semoga bermanfaat dan bisa menyelesaikan masalah yang di harapkan.
Ungkapan Maaf Mengharukan Kepada Pacar
Ungkapan Maaf Kepada Pacar 

Berlinang air mata ini bersama kerinduan hati yang mendalam
selalu menunggu akan kehadiranmu di sampingku
melepaskan segala rindu ini yang telah lama terbendung.

Selalu teringat akan masa lalu saat kita bersama dulu
bahagia dan tertawa semau kita
tapi kini engkau kecawa atas khilaf yang telah aku perbuat
aku cuma bisa berharap, kembalilah kepadaku sayang.

Aku tau aku salah dengan perbuatanku yang menyakitimu
aku tau kamu kecewa atas perbuatanku
dan aku tau mungkin kamu gak bakalan kembali untuk memaafkanku.

Aku gak bisa apa-apa atas semua kesalahanku yang terus kamu tuntut
aku hanya bisa terdiam tersungkur menyesali semua kesalahanku
sakit hati ini selalu terbungkam atas kesalahan sendiri.

Aku tau salahku begitu besar kepadamu
sampai kamu ingin pergi dan tak mau kembi
perlu kamu tau kasih, aku ingin sekali kembalinya dirimu dan memaafkanku

Aku sangat menyesal atas semua ini
kembalilah kasih
aku janji akan merubah semua keburukanku yang selalu kamu tuntut
aku sakit, rindu, akan kehadiranmu di sisiku.

Aku ingin sekali memelukmu dan mengucapkan kata maaf
aku gak bisa ngomong apa-apa lagi dengan semua kesalahanku
aku cuma rindu saat-saat kita bahagia bersama
dan mengharap maaf yang tulu dari hatimu.


Mungkin itu saja kata-kata Ungkapan Maaf Kapada Pacar yang dapat saya posting, dan jangan lupa simak juga artikel terkit motivasi sakit hati siapa tau anda juga mengalami hal yang serupa.
dan simak juga kata-kata hati sakit karna cintaterimakasih atas kunjunganya.





0 Response to "Ungkapan Maaf Mengharukan Kepada Pacar "

Post a Comment